Kumpulan Artikel, Bisnis, Ide Kreatif, Tips Trick, Dan Lain-Lain.

Tips Merubah KEGAGALAN menjadi KEKUATAN

Tips Merubah KEGAGALAN menjadi KEKUATAN

            Sering kali kita merasa gagal atas target kita yang belum kita capai. Hal ini semua manusia pun pernah mengalaminya. Orang-orang terdahulu, seperti para ilmuan juga tak jarang mengalami kegagalan seperti ini. Contohnya saja Thomas Alva Edison. Dia adalah tokoh yang berusaha melakukan percobaan ratusan kali untuk menciptakan sebuah bohlam listrik. Dengan kegigihan dan kesabaranya Thomas Alva Edison pun akhirnya dapat menciptakan bohlam listrik yang bisa untuk penerangan. Dia merupakan tokoh yang hebat yang bisa merubah kegagalan menjadi sebuaah karya yang luar biasa, yang sampai saat ini kita pun bisa merasakan temuannya tersebut.

Tips Merubah KEGAGALAN menjadi KEKUATANDari pelajaran di atas kita dapat mengambil pelajaran bahwa kegagalan itu pasti akan menjadi sebuah kekuatan apabila kita tekun, ulet, sabar dalam menghadapi kegagalan terrsebut. Terkadang kita mengalami kegagalan dalam urusan yang tidak dapat kita selesaikan secara maksimal. Apabila kegagalan ini tidak kita kelola dengan baik, maka akan menghasilkan perasaan pesimis, iri hati dan benci melihat keberhasilan orang lain.

            Tidak semua orang bisa langsung berhasil pada percobaan pertama , banyak orang yang jatuh entah untuk ke berapa kalinya seperti Thomas Alva Edison, tapi dia harus mau berdiri dan bangkit lagi agar kegagalan menjauh dari dirinya. Oleh karena itu kita harus tahu bagaimana cara mengola kegagalan, yaitu dengan cara berpikir positive dan optimis pada kemampuan diri kita. Supaya kegagalan itu tidak menjadi ketakutan yang berujung bersifat pesimis dan mudah menyerah, maka dari itu kita harus berani mencoba dan mencobanya lagi. Dalam semuanya itu, kita lebih dari pada orang-orang yang menang dan berhasil bila kita tetap bisa optimis dan berani mencoba lagi.

Terkadang ketika seseorang mengalami kegagalan, seringkali kegagalan itu terasa seolah-olah adalah titik terakhir baginya.
Jangan berhenti & menjadi patah semangat kawan...!!! Optimislah dengan kemampuan dirimu. Katakan lah bahwa:
Tips Merubah KEGAGALAN menjadi KEKUATAN
“I CAN DO, I CAN DO, I CAN DO, I CAN DO, I CAN DO”

INGAT...!!!
"Kegagalan akan menjadi sebuah pengalaman berharga yang membawa kita pada tingkat lebih tinggi."

"Karena kegagalan sesungguhnya adalah merupakan awal dari keberhasilan atau keberhasilan yang tertunda."



Tag : Tips Trick
0 Comments for "Tips Merubah KEGAGALAN menjadi KEKUATAN"

-Silahkan berkomentar dengan bijak
-Dilarang SPAM atau menaruh link aktif pada komentar
-Apabila ada pertanyaan, silahkan bertanya dengan baik

Back To Top